• Mei 9, 2024

5 Game Offline Terbaik Untuk Android Tahun 2024

5 Game Offline Terbaik Untuk Android, Banyak game Android tergantung pada koneksi data seluler. Apakah itu mendownload hal -hal dari server seperti Clash of Clans, atau memakainya untuk perlindungan DRM seperti kebanyakan game Final Fantasy, sepertinya hampir setiap game meminta Anda untuk berada dalam jarak dekat koneksi laman hanya untuk membikin permainan dikerjakan.

Tidak semua orang memiliki kemewahan itu jadi di sini ada lima belas dari game Android offline terbaik yang tidak membutuhkan Wi-Fi sama sekali. Seandainya tidak satu malah dari ini mengambang kapal Anda, Google Play memiliki daftar game offline untuk kenyamanan Anda. Itu termasuk beberapa game modern seperti peselancar sbobet kereta bawah tanah dan klasik seperti Fruit Ninja.

Berikut ialah beberapa 5 Game Offline Terbaik Untuk Android yang tidak membutuhkan Wi-Fi atau koneksi data seluler

1. Alto’s Odyssey
Alto’s Odyssey ialah salah satu game offline yang lebih baru yang tidak membutuhkan Wi-Fi. Ini ialah pelari tidak terbatas yang menggulung samping. Anda bermain ski di beragam lereng, membikin beragam lompatan, dan mengumpulkan banyak koin. Koin membuka elemen kustomisasi di toko game. Anda juga mendapatkan grafik yang penuh warna dan ganteng. “5 Game Offline Terbaik Untuk Android”

Mereka tidak akan memenangkan penghargaan untuk realisme, tetapi mereka pasti menyenangkan untuk diperhatikan. Mekaniknya cukup gampang. Anda bergerak maju sendiri. Satu-satunya kontrol pemain ialah melompat dan menjalankan flips di udara. Gim ini free, meski memiliki iklan. Anda bisa membayar untuk menghapus iklan atau membeli koin untuk membuka kunci elemen kustomisasi. Ini ialah salah satu game Android offline paling populer.

2. Bloons TD 6
Bloons TD 6 ialah peserta terbaru dalam franchise Tower Defense klasik. Bermain banyak seperti pendahulunya. Anda mendirikan menara di sepanjang jalan dan menaklukkan orang jahat dikala mereka mendekat. Gim ini memiliki 20 peta, lima tingkat peningkatan, pahlawan, dan 19 menara dengan masing -masing tiga jalanan peningkatan.

Anda juga mendapatkan meta yang kaya dengan banyak peningkatan menara individu untuk situasi tertentu. Walhasil, pemain mendapatkan beberapa kesusahan dan beberapa mode permainan yang berbeda. Tentu saja, permainan ini bisa dimainkan secara offline. Ini berjalan seharga $ 4,99 dengan beberapa pembelian dalam aplikasi tambahan (dan opsional). Ini dengan gampang salah satu dari dua rilis pertahanan menara terbaik dari 2018.”5 Game Offline Terbaik Untuk Android”