• Februari 3, 2024

Beberapa Fakta Game EA Sports FC 24

Electronic Arts (EA) memberitakan pada Mei 2022 bahwa mereka secara formal mengakhiri kemitraan nyaris tiga dekade dengan badan sepak bola dunia, FIFA. Keputusan ini berdampak pada keliru satu produk video game terlaris, FIFA, yang pertama kali dirilis pada 1993. Kini, game selanjutnya hadir lagi dengan nama baru yakni EA Sports FC 24.

Sebagai anggota berasal dari rebranding, EA sudah menghapus jejak game FIFA mereka di awalnya berasal dari toko digital di PC, PlayStation, Xbox dan Nintendo. Perubahan nama ini disebabkan oleh berakhirnya kerjasama EA Sports dengan FIFA. Dilansir lewat The New York Times, FIFA menghendaki dua kali lipat ongkos lisensi sebesar $150 juta agar EA bisa konsisten memanfaatkan nama organisasinya.

EA pun mempertimbangkan keuntungan daftar sbobet berasal dari kemitraan ini kalau diperpanjang dan sehabis negosiasi panjang sepanjang berbulan-bulan mereka mengambil keputusan untuk berdiri sendiri dengan nama baru.

Meskipun ada perubahan nama berasal dari FIFA 24 jadi EA Sports FC 24, semua konten berlisensi yang kalian mengharapkan dapat kembali, lengkap dengan teknologi gameplay terbaru. EA diketahui sudah beroleh lisensi berasal dari Liga Premier, La Liga, dan Liga Champions UEFA untuk melampirkan lebih banyak opsi dibandingkan sebelumnya, juga 700 tim, 30 liga, dan 19.000 pemain berlisensi.

Game ini sudah dirilis pada Jumat (29/9/2023), dan dapat ada di PS5, PS4, dan PC. Tanggal rilis, harga, akses awal, trailer perdana, dan bintang sampul sudah diumumkan. Genhype dan pengagum franchise FIFA bisa menginginkan pengalaman bermain game yang baru dan lebih baik dengan EA Sports FC 24.

Berikut adalah lebih dari satu fitur menarik pada EA FC 2024:

1. Teknologi HyperMotionV

EA FC 2024 dapat mendapat dukungan oleh teknologi HyperMotionV, yang menangkap sepak bola saat dimainkan dan menghadirkan gerakan pertandingan selanjutnya ke dalam game. Teknologi ini memanfaatkan information volumetrik berasal dari lebih berasal dari 180 pertandingan papan atas berasal dari persaingan seperti Liga Champions Pria dan Wanita UEFA, Liga Premier, dan LaLiga.

2. PlayStyles yang Dioptimalkan oleh Opta

EA FC 2024 juga dapat menampilkan PlayStyles yang dioptimalkan oleh Opta, yang sangat mungkin pemain untuk bergerak, bermain, dan keluar seperti pemain bola di dunia nyata. Teknologi ini dapat digunakan untuk menciptakan lebih berasal dari 19.000 pemain otentik di dalam game.

3. Frostbite Engine

Game ini dapat mendapat dukungan oleh Frostbite Engine yang sudah direvolusi, yang dapat merubah cara pemain bergerak, bermain, dan berpenampilan di tiap-tiap pertandingan.

4. Status Founder

Pemain yang memainkan EA FC 2024 sebelum akan 1 November 2023, dapat jadi Founder dan beroleh keuntungan eksklusif di dalam game dan seterusnya. Manfaat ini juga lencana dan perlengkapan Founder eksklusif untuk menunjukkan status Anda di tahun-tahun mendatang.

5. Career Mode

EA FC 2024 dapat menampilkan Sistem Manajemen Total baru dalam mode Career Manager yang menghimpun dua elemen baru yakni Visi Taktis dan Pelatih. Di samping itu, game ini juga berfokus pada Persiapan Pertandingan, semua ini digabungkan dengan obyek agar pemain bisa mengelola klub mereka cocok dengan yang mereka inginkan.

6. Gameplay Baru

EA FC 2024 dapat menampilkan fitur-fitur gameplay baru di semua lapangan seperti fitur Precision Pass, Effort Dribble, dan Controlled Sprint yang baru, di pada banyak fitur lainnya yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

7. Lebih Banyak Kontrol

EA FC 2024 dapat beri tambahan pemain lebih banyak kontrol untuk menciptakan kisah sepak bola mereka sendiri lewat Pengalaman Karier. Tahun ini, game ini mengatasi Karier Manajer dan Karier Pemain jadi pengalaman yang terpisah.

8. 11v11 Movement yang Realistis

Data volumetrik HyperMotionV menunjang 11v11 movement yang otentik dengan menangkap semua 22 pemain sekaligus dalam pertandingan kompetitif yang nyata. Hasilnya adalah lebih berasal dari 11.000 animasi yang cocok dengan kehidupan nyata yang dapat mengakibatkan permainan jadi lebih realistis daripada sebelumnya.

9. Pertandingan yang Lebih Realistis

EA FC 2024 dapat menampilkan peningkatan dan penyesuaian gameplay baru yang dapat mengakibatkan pertandingan jadi lebih realistis daripada sebelumnya. Peningkatan ini juga teknologi mutakhir baru yang menunjang realisme yang tak tertandingi di tiap-tiap pertandingan.

EA FC 2024 dapat jadi keliru satu game sepak bola paling realistis. Dengan teknologi baru seperti HyperMotionV dan PlayStyles yang dioptimalkan oleh Opta, game ini menjanjikan untuk mempunyai pemain lebih dekat dengan sepak bola daripada sebelumnya.