• Maret 11, 2024

Bikin Merinding! Di Balik Keseruan Game Ini Ternyata Punya Kisah Menyeramkan, Ada Insiden yang Menyebabkan Hal Mengerikan

Untuk isikan kala luang kebanyakan anda bermain game apa? Karena baru-baru ini beredar rumor tentang peristiwa kelam dibalik sebuah game populer yang kerap kita mainkan. Berikut ini merupakan game yang ternyata miliki kisah tragis dan mengerikan dibalik pengembangan nya.

Permainan yang baru saja terkuak peristiwa asli pembuatannya adalah Subway Surfers. Subway Surfers sendiri merupakan game yang dirilis terhadap tanggal 24 Mei 2012 dan jadi terlampau populer hingga sekarang. Saat ini telah lebih dari 1 miliar unduhan di semua dunia, apakah anda salah satunya?

Game ini bercerita perihal kehidupan anak remaja di sebuah kota. Anak-anak remaja miliki hobi lakukan vandalisme bersama dengan nongkrong di pinggir jalur dan bermain skateboard di sembarang tempat.

Tokoh utama Jake situs judi bola online merupakan karakter yang mampu dimainkan di awal permainan. Saat itu Jake tengah mencoret-coret tembok stasiun kereta dan terhitung gerbong kereta api, selanjutnya inspektur stasiun memergokinya dan mengejarnya hingga tertangkap, kemudian tugasmu adalah berlari dari kejaran inspektur serta anjing penjaganya.

Karena genre permainan ini adalah endless running maka anda tidak bakal menemui garis finish. Mengumpulkan koin yang tersebar di rel kereta api hingga mendapatkan skor tertinggi merupakan tujuan dari Subway Surfers, tetapi apakah kalian paham bahwa dibalik keseruan game ini ternyata ada peristiwa kelam yang melatarbelakangi dibuatnya game ini?

Pada tanggal 29 Juni 2020, ada seorang gamer dari luar negeri yang mengabarkan bahwa Subway Surfers dikembangkan untuk mengenang anak laki-laki developer yang telah meninggal. Sontak cuitan di twitter ini segera trending ke semua dunia.

Menurut lebih dari satu sumber, di dunia nyata Jake merupakan seorang remaja yang tengah mengalami tanda-tanda pubertas, dia kerap melupakan orang tuanya di rumah dan nongkrong bareng kawan kawan sebayanya. Jake menyukai skateboard dan kerap lakukan tindakan nakal bersama dengan teman-temannya

Ibunya adalah seorang ibu rumah tangga biasa dan ayahnya adalah seorang programmer. Karena ayahnya dan tidak pernah bermain bersama dengan Jake, Ia terasa kesepian. Suatu hari kala tengah berlatih skateboard di area kereta api, papan skateboard miliknya tersangkut dan Jake berupaya untuk menariknya lepas, tetapi tanpa disadari ada kereta api yang melaju terlampau cepat, tepat di belakang Jake.

Akibat kejadian itu, Jake tewas terlindas kereta api hingga tubuhnya tercerai-berai dan organ dalam nya keluar, anggota tubuhnya lepas satu sama lain. Sejak kematian putra satu-satunya ini, sang papa terlampau menyesal karena tidak menyempatkan kala yang lumayan bersama dengan anaknya itu, selanjutnya Ia pun mengembangkan sebuah game mobile bersama dengan tokoh utama anak laki-laki yang telah berlarian di atas rel kereta api ini.