• Mei 23, 2024

Destinasi Liburan Malang Terkini dan Populer, Sajikan Pemandangan Alam Elok

Sekiranya mendengar kata Malang, beberapa dari Anda tentu segera akan teringat buah apel. Benar, sebuah kota di Provinsi Jawa Timur yang familiar dengan penghasil apel hijau yang manis dan segar. Selain itu, kota terbesar kedua sesudah Surabaya ini juga dikenal sebagai Kota Sejarah, karena menaruh beraneka prasasti yang menjadi bukti perkembangan beraneka kerajaan di zaman dahulu.

Bukan hanya itu, Malang juga mendapat julukan sebagai Kota Liburan karena mempunyai beraneka objek tamasya populer. Malah, objek tamasya di kota ini terus bertambah dan bervariasi. Mulai dari tamasya alam sampai tamasya edukasi. Tidak heran jika Malang slot online 777 menjadi salah satu destinasi unggulan pada wisatawan dikala bertamasya ke Jawa Timur.

Bagi Anda yang berencana bertamasya ke Kota Batu, terdapat beberapa rekomendasi destinasi tamasya Malang menarik yang dapat dikunjungi. Sebagian objek tamasya ini termasuk baru namun telah populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Mulai dari Jurang Menawan Malang, Taman Bumi, Ladang Bunga Matahari, sampai Bromo Transit Park.

Sebagian daerah tamasya ini memberi tahu pemandangan alam yang cantik, asri, dan mengagumkan. Sekiranya Anda pecinta tamasya alam, beberapa destinasi tamasya Malang berikut sayang untuk dilewatkan. Dirangkum dari beraneka sumber, berikut beberapa destinasi tamasya Malang terbaru dan populer yang dapat menjadi opsi:

Destinasi Liburan Malang: Jurang Menawan Malang, Taman Bumi, Ladang Bunga Matahari

Destinasi tamasya Malang rekomendasi pertama merupakan Jurang Menawan Malang. Ini merupakan objek tamasya bukit yang dilengkapi dengan fasilitas glamping atau vila sebagai rekreasi sekalian penginapan. Di sini, Anda dapat mengamati pemandangan hijau bukit yang penuh dengan pohon-pohon serta suasana yang sejuk dan menenangkan.

Bukan hanya fasilitas penginapan dan pemandangan yang menarik, Anda juga dapat mencoba beberapa fasilitas lain, seperti outbond atau berkebun. Tentu ini menjadi salah satu opsi destinasi tamasya asik untuk Anda dan keluarga. Lokasi tamasya ini terletak di Gendigi, Balesari, Ngajum, Malang. Sekiranya beratensi, tamasya ini buka tiap-tiap hari pukul 8 pagi sampai 6 petang hari. Anda dapat reservasi penginapan secara khusus dahulu jika berharap bermalam bersama sahabat atau keluarga.