• Januari 7, 2024

Football Manager 2024: Fitur Baru, Spesifikasi, dan Tanggal Rilis

football manager 2024

Football Manager jadi game simulasi sepak bola terbaik yang nggak boleh kamu lewatkan th. ini Kabar baik untuk para gamers jelang akhir tahun, nih! Pasalnya, akhir th. jadi momen para developer untuk mengeluarkan serial game barunya.

Nah, keliru satunya adalah game simulasi sepak bola terpopuler, yaitu Football Manager. Bagi para pencinta game olahraga, Football Manager jadi keliru satu game yang paling dinantikan dikarenakan keseruannya didalam mengelola sebuah klub sepak bola.

Sports Interactive, sebagai developer game ini pun telah memberitakan dapat merilis seri paling baru game ini terhadap November mendatang bersama dengan nama Football Manager 2024. Penasaran bersama dengan fitur paling baru yang terdapat terhadap game satu ini? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini, yuk!

Walau termasuk game simulasi sepak bola, tapi sbobet online popularitas Football Manager bisa jadi tidak sepopuler eFootball (PES) maupun EA Sports FC (FIFA). Pasalnya, kedua game tersebut condong mengutamakan gameplay, saat Football Manager memberikan pengalaman manajerial di lapangan.

Pada game Football Manager, pemain mengambil peran seorang manajer sepak bola yang bertanggung jawab untuk membangun, mengelola, dan memandu tim sepak bola ke puncak kesuksesan.

Sebagai manajer, kamu mempunyai kendali penuh atas semua aspek tim termasuk rekrutmen pemain, taktik permainan, pelatihan, dan pengembangan pemain.Salah satu fitur utama yang menyebabkan Football Manager begitu menarik terhadap tiap edisinya adalah database pemain dan klub yang lengkap.

Dengan lebih berasal dari 800.000 pemain dan 700 klub berasal dari semua dunia, kamu dapat mendapatkan pengalaman seolah-olah sedang berada didalam dunia sepak bola yang sesungguhnya. Data pemain, termasuk usia, posisi, kemampuan, dan statistik, sangat akurat dan diperbarui secara berkala.

Aspek lainnya yang menyebabkan Football Manager sangat menarik adalah proses permainannya yang kompleks. Kamu mesti menyebabkan keputusan cerdas didalam hal rekrutmen pemain, menentukan langkah permainan yang tepat, dan sesuaikan pelatihan supaya pemain berkembang sebaik mungkin.

Selain itu, kamu termasuk mesti menangani cedera pemain, masalah tim, dan tuntutan pemilik klub. Semua ini menciptakan pengalaman simulasi sepak bola yang realistis dan menantang.

Tiap tahunnya, Sports Interactive kerap kali memberikan sentuhan baru terhadap game ini untuk menambah pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Berikut sejumlah update paling baru yang bisa kamu dapatkan di Football Manager 2024:

1. Mode permainan yang variatif

Football Manager 2024 menawarkan beraneka mode permainan, sesuai bersama dengan preferensi kamu. Misalnya, kamu dapat mengelola tim sepak bola berasal dari awal sampai akhir kariernya didalam mode ‘Career’.

Pada mode ini, kamu bisa menentukan untuk mengawali bersama dengan tim kecil dan berkembang jadi manajer sukses, atau langsung mengelola klub besar. Sebagai manajer, kamu dapat jadi manajer didalam sebuah tim yang berkompetisi di turnamen.

Namun, terkecuali kamu senang tantangan berasal dari pemain-pemain sungguhan di beraneka belahan dunia, mode online terlalu mungkin kamu untuk berkompetisi bersama dengan manajer lain secara daring.

2. Fitur baru di Football Manager 2024

Buat kamu yang telah memainkan game ini, tentunya telah nggak sabar bersama dengan update fitur terbarunya, kan? Sayangnya, Sports Interactive baru dapat memberitakan update fitur resminya secara berkala lewat website resmi Football Manager.

Namun begitu, lebih dari satu fitur baru yang dapat hadir meliputi:

  • Upgrade fitur transfer pemain, pembuatan skuad, dan manajemen finansial
  • Fitur negosiasi antarklub dan “offload” pemain
  • Fitur logika jalinan dan obyek pemain
  • Fitur “Truer Football Motion”, keaslian pertandingan, dan permainan posisi
  • Fitur “Set Pieces” dan debut pelatih
  • Fitur blog eksklusif FMFC

3. Tanggal rilis dan spesifikasi yang dibutuhkan

Pengumuman berkenaan rilisnya game ini pasti telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di semua dunia. Nah, kabar baiknya, Football Manager 2024 mulai bisa kamu download mulai tanggal 6 November 2023 untuk platform PC, Mac, Xbox Series X/S, PlayStation 5, dan termasuk versi mobile.

Untuk versi PC, kamu bisa mendapatkannya lewat platform penyedia game online di Steam dan Epic Games. Sementara untuk versi mobile, kamu bisa nikmati game ini secara offline bersama dengan membeli paket bulanan Netflix yang bekerja sama bersama dengan Football Manager 2024.

Adapun spesifikasi minimum PC atau laptop yang diperlukan untuk memainkan game ini yaitu:

  • OS: Windows 10/11 64 bit
  • CPU: Intel Core 2 atau AMD Athlon 64 X2
  • RAM: 4 GB
  • GPU: Intel GMA X4500, Nvidia GeForce 9600M GT, AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650
  • VRAM: 256 MB
  • Memori penyimpanan: 7 GB

Jika kamu adalah seorang penggemar sepak bola dan mendambakan merasakan pengalaman jadi seorang manajer, Football Manager adalah game yang mesti kamu coba. Selamat bermain!

Itulah lebih dari satu informasi paling baru berkenaan game Football Manager. Apa kamu termasuk yang telah nggak sabar untuk memainkan game ini?