• Mei 17, 2024

Game Android Terupdate Mei 2020, Mana yang Telah Kamu Mainkan

Dalam menyambut bulan Mei 2020, Dunia Games pada peluang kali ini akan memberikanmu daftar game pilihan terupdate yang pastinya berguna untuk mengisi keseharian kamu selama berpuasa penuh. Mulai dari game yang paling ditunggu-tunggu, sampai yang amat menegangkan untuk dimainkan, berikut ialah 10 game Android terupdate Mei 2020 yang dapat kamu download kini.

  1. Ultraman: Legend Hero

Game Android terupdate yang dapat kamu download pada bulan Mei 2020 ialah Ultraman: Legend Hero. Game ini secara resmi hadir dan telah slot deposit qris

menerima lisensi dari Tsuburaya Productions Co., Ltd, sanggar efek yang memproduksi seri Ultraman semenjak 2007. Ultraman: Legend Hero juga hadir menurut serial klasik “Ultraman”.

Segala Ultraman klasik dan melegenda akan tampil, dari bentuk karakter, pergerakan, skill, dan suara, semuanya meniru adegan klasik, yang dapat membikin kalian merasakan nostalgia kisah ultraman absah. Oh iya, tak lupa juga hadir sebuah dunia Ultraman yang megah, membikin kamu akan merasakan nostalgia yang mendalam.

  1. Idle Life Sim

Idle Life Sim ialah game yang mengajak kamu untuk menjalani kehidupan selayaknya dalam dunia kongkrit. Game ini hampir mirip dengan The Sims yang mana kamu dapat memilih pekerjaan, membeli rumah, perlengkapan, serta mendekorasi agar ruangan nampak lebih menawan dan nyaman untuk ditempati.

Melainkan kamu tak dapat membatasi karakter untuk berkesibukan. Tugas kamu cuma membikin seluruh pendapatan dari karakter meningkat guna dapat membeli barang-barang terbaik serta rumah yang lebih layak. Buat kamu yang penasaran dengan game Android terupdate yang satu ini, dapat lantas download saja di bawah.

  1. Gameloft Classics

Dalam rangka merayakan ulang tahun Gameloft yang ke-20 tahun. Sang pengembang membikin sebuah game yang mana berisikan berbagai game klasik miliknya. Terdapat 30 macam game ikonik dari Gameloft yang dapat kamu mainkan secara cuma-cuma, alias cuma-cuma. Gameloft Classics hadir dalam bentuk seperti emulator PSX atau GBA.

Sebagian game yang mungkin masih kamu ingat, ialah seperti Gangstar 2: Kings of L.A, Miami Nights 2, serta Motocross: Trial Extreme juga dapat kamu temui di sini. Nah, buat kamu yang mau merasakan grafis bergaya ‘old-school’, dapat lantas download saja Gameloft Classics.

  1. Area F2

Di Area F2, kamu dapat memilih satu dari 20+ elite agents, yang terinspirasi oleh pasukan khusus di dunia kongkrit. Mengaplikasikan banyak gadget yang unik, pemain dapat membendung serangan dengan senapan mesin, menghancurkan dinding dengan ledakan dari Crossbow, sampai memasang jebakan ranjau di setiap spot masuk. Pemain juga dapat memanfaatkan spy gear seperti drone dan monitor, juga mencari target sekalian mengacak sinyal deteksi dari lawan.

Secara sekilas game Area F2 memang nampak seperti mode Multiplayer dalam game CODM melainkan jikalau dilihat lebih jauh game ini amat mirip dengan game Shooter Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang dirilis untuk sebagian konsol game. Sebagian youtuber pun tak ragu untuk menyebutkan game ini sebagai Rainbow Six Siege Mobile berkat cara CQB-nya.