• Mei 28, 2024

Game Assassins Creed Jade dirumorkan mengalami pengunduran rilis hingga tahun 2025

Semakin berkembangnya zaman, dalam industri teknologi lebih-lebih hand phone juga ikut mengalami kemajuan pesat. Tidak heran di masa era komputerisasi seperti sekarang sudah banyak permainan berkwalitas AAA di PC dan konsol, hasilnya hadir untuk platform mobile seperti game Assassins Creed Jade.

Ya, nama dari Assassin’s Creed sendiri memang sudah populer ke penjuruh dunia. Bahkan, kurang afdal rasanya jika gamer tidak mengenal game hal yang demikian.

Tapi, sepertinya gamer dan fans loyal dari Assassin’s Creed wajib banyak bersabar. Pasalnya, game ini informasinya akan dirilis setidaknya demo spaceman di tahun 2025 mendatang. Informasi hal yang demikian bisa diamati langsung melewati laporan dari Reuters.

Di dalam laporan hal yang demikian, alasan penundaan ini bisa terjadi karena pihak Tencent sedang terfokus ke game lain yang bernama DreamStar. Permainan hal yang demikian memiliki konsep casual seperti Fall Guys yang memiliki banyak karakter menggemaskan di dalamnya.

Informasi ini tentu membikin Tencenct lebih prioritas untuk fokus mengoptimalkan DreamStar. Tapi, pihaknya juga akan konsisten membagi progres untuk Assassins Creed Jade dan tidak dilepas seperti itu saja. Hanya saja keterlambatan dalam perilisan jadi berpeluang besar.

Sampai saat ini, memang pihak Ubisoft ataupun Tencent belum memberikan tanggapan legal berhubungan rumor penundaan rilis. Tapi, sebaiknya ekspetasi gamer wajib dikurangi supaya tidak kecewa jika rumor hal yang demikian benar terbentuk.

Buat yang belum tau, Assassins Creed Jade akan mengambil latar di zaman China kuno setelah Warring States. Permainan ini juga hadir dengan kualitas yang tidak keok dengan versi PC dan konsol. Game ini informasinya akan rilis untuk Android dan iOS.