• Juni 7, 2024

Game Online Gratis Paling Laris 2024

Menentukan game paling laris di tahun 2024 bisa menjadi tantangan karena penjualan dan popularitas game dapat bervariasi dari waktu ke waktu, dan data pasti mungkin tidak tersedia pada saat ini. Namun, beberapa game yang memiliki potensi untuk menjadi game paling laris di tahun 2024 berdasarkan tren dan popularitas saat ini termasuk:

  1. Fortnite: Dengan basis pemain yang besar dan pendekatan yang aktif terhadap konten baru dan acara dalam permainan, Fortnite selalu menjadi kandidat kuat untuk menjadi salah satu game paling laris.
  2. Call of Duty: Warzone: Sebagai bagian dari waralaba Call of Duty yang terkenal, Warzone telah menarik banyak pemain dengan mode battle royale-nya yang seru dan terus menerima pembaruan konten yang teratur.
  3. Genshin Impact: Game ini telah menjadi fenomena global dengan pendapatan yang sangat tinggi sejak rilisnya pada tahun 2020, dan slot spaceman dengan pembaruan konten reguler dan model bisnis free-to-play yang sukses, Genshin Impact memiliki potensi untuk tetap menjadi salah satu game paling laris di tahun 2024.
  4. League of Legends: Sebagai salah satu game PC paling populer di dunia, LoL memiliki komunitas yang besar dan aktif, serta dukungan yang kuat dari Riot Games dalam hal turnamen eSports dan pembaruan konten.
  5. Valorant: Dikembangkan oleh Riot Games, Valorant telah memperoleh popularitas yang signifikan sejak rilisnya, terutama dalam komunitas pemain yang suka permainan tembak-menembak taktis.
  6. Minecraft: Minecraft terus menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa dengan basis pemain yang besar dan loyal. Dukungan pengembang dan komunitas modding yang aktif menjadikan game ini tetap relevan di tahun 2024.
  7. Apex Legends: Game battle royale dari Respawn Entertainment dan Electronic Arts telah mengalami pertumbuhan yang solid sejak dirilis dan tetap menjadi salah satu pilihan utama untuk penggemar genre ini.
  8. Roblox: Platform ini terus berkembang dengan game-game baru dan kreativitas tanpa batas dari komunitas pengembangnya. Dengan model bisnis yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi game mereka sendiri, Roblox mungkin terus menjadi salah satu game paling laris di tahun 2024.

Tentu saja, perubahan dalam tren industri, perilisan game baru, dan faktor lainnya dapat mempengaruhi peringkat dan popularitas game-game ini seiring waktu.