• Januari 12, 2024
Dead By Daylight gold edition

Gamer yang Beli Dead By Daylight Gold Edition saat Bug di-Refund secara Sepihak

Dead By Daylight Gold Edition BugLoh, di-refund secara sepihak? tidak seperti permaianan dari server myanmar slot

Tentu saja peristiwa selanjutnya langsung menjadi kesempatan emas mendapatkan game Dead by Daylight versi Gold oleh para gamer kala itu. Namun buat kalian yang udah membelinya, ada kabar buruk, nih.

Baru-baru ini muncul sebuah email berasal dari Epic Games perihal adanya sistem refund terhadap game Dead By Daylight Gold Edition. Informasi ini masuk di email para gamer terhitung saya sendiri yang udah belanja game selanjutnya terhadap kala terjadinya bug di Epic Games Store.

Padahal saya ataupun gamer lain tidak menjadi ada melakukan refund terhadap game selanjutnya di Epic Games. Itu berarti sistem refund ini ditunaikan secara sepihak oleh Epic Games dikarenakan adanya kesalahpahaman dan bug yang sebabkan harga gamenya slot depo qris menjadi Rp 550 perak.

Sudah Pasti di-Refund oleh Epic Games

Proses refund secara sepihak ini udah diperkirakan oleh para gamer terhitung saya sendiri kala belanja gamenya kala bug harga terjadi. Sebenarnya para gamer tidak terlalu menghendaki banyak apakah game selanjutnya terlalu masuk Library mereka atau tidak.

Itu dikarenakan perihal bug harga di Epic Games Store udah pernah terjadi sebagian kali. Kebanyakan game yang mengalami bug terhadap harganya bakal diproses refund oleh pihak Epic Games, cepat atau lambat. Jadi tidak heran jika game ini terhitung bakal mengalami sistem refund secara sepihak tanpa ada persetujuan berasal dari gamer yang belanja gamenya kala bug.