• Desember 4, 2023
Garena Free Fire

Garena Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Lamborghini, Siap Hadir untuk Para Pemain Desember 2023

Garena mengumumkan kolaborasi dengan Automobili Lamborghini. Melalui kolaborasi ini, Garena akan menghadirkan mobil sport super Lamborghini dalam dunia Free Fire.

Dalam info formal yang diterima, Minggu (3/12/2023), kolaborasi ini akan memadukan aksi penuh jenis dari Free Fire dengan performa Automobili Lamborghini untuk menghadirkan petualangan seru penuh aksi bagi para pemain.

Kolaborasi ini akan hadir terasa Desember 2023. Nantinya, para pemain akan memperoleh berbagai item privat yang terinspirasi Automobili Lamborghini, terasa dari skin sports car, animasi arrival spesial, Gloo Wall, hingga emote khusus.

Informasi lengkap perihal kolaborasi dengan Lamborghini ini akan diungkap melalui video trailer pada 9 Desember 2023 di sarana sosial formal Garena Free Fire. Karenanya, menarik untuk menunggu Info lebih detail perihal kolaborasi ini.

Sekadar diketahui, ini bukan kali pertama Free Fire bekerja mirip dengan perusahaan lain di bidang otomotif. Sebelumnya terhadap 2021, Garena termasuk menggandeng tim balap Formula 1 McLaren Racing.

Melalui kolaborasi itu, Free Fire menghadirkan event bertajuk Ace the Field. Tidak sekadar event, kolaborasi ini termasuk menyertakan supercar jaman depan McLaren yang diberi nama MCLFF, singkatan berasal dari McLaren-Free Fire.

Desain MCLFF digarap oleh tim Garena Free Fire bersama tim desain McLaren Racing. Mobil ini mengambil alih gagasan mobil balap McLaren lainnya, layaknya mobil Formula 1 McLaren-MCL25M.

Selain mobil, pemain termasuk bisa memanfaatkan koleksi ekslusif McLaren untuk sifat mereka dalam game. Salah satunya adalah seragam overall pengemudi dengan warna signature McLaren, yaitu papaya McLaren and blue.

Garena Free Fire Hadirkan Update Besar-Besaran, Apa Saja Fitur Barunya?

Di segi lain, terhadap November 2023, Garena Free Fire mengumumkan update baru yang diberi nama Patch Pahlawan atau Patch OB42. Sesuai namanya, patch ini dihadirkan menjelang Hari Pahlawan di bulan November.

Dalam info formal yang diterima, Rabu (1/11/2023), Garena mengklaim akan lebih banyak perihal fresh yang ditemukan dalam update patch di Free Fire kali ini, terutama halaman guild.

 Pemain akan lebih ringan dalam laksanakan pencarian atau berhimpun dengan guild yang mereka inginkan.

Baca juga:

Rekomendasi Game Horor Terbaik 2023, Kamu Harus Coba!

Waspada, Gamer Tak Luput dari Incaran Penjahat Siber

Selain itu, Garena Free Fire termasuk menghadirkan lebih banyak fitur baru untuk berikan pengalaman ytang lebih baik bagi tiap pemain. Salah satunya adalah Poin Keaktifan.

Dengan fitur ini, pemain Garena Free Fire bisa memperoleh Guild Token dan menukarnya jadi hadiah eksklusif yang tersedia di Guild Store, cuma dengan bermain dengan anggota guild mereka.

Hadirkan Guild War Tiap Pekan di Free Fire

Lalu, pemain termasuk bisa berpartisipasi dalam Guild War di tiap-tiap pekan. Guild War merupakan fitur turnamen Battle Royale antar Guild di Free Fire dengan berbagai hadiah eksklusif untuk para pemenang.

Nantinya, peringkat di tiap-tiap Guild termasuk akan diperbarui berdasarkan peringkat Guild War yang diraih. Pemain bisa pula memperoleh title Guild Glory berasal dari hasil pertarungan di Guild War.

Tidak hanya, pemain termasuk akan mendapatkan Leaderboard Guild untuk memantau guild terbaik berasal dari tiap-tiap provinsi, profil logo Guild baru, dan juga Guild Emblem. Beberapa pembaruan lain termasuk akan dihadirkan di update patch ini, berikut di antaranya.

Deretan Updaten Konten yang Ada di Free Fire

Perubahan Skill Pet Falco

Falco mengalami perubahan skill yang kali ini membuat penggunanya jauh lebih safe dikala ulang ke medan pertempuran setelah revival.

Berbekal skill Skyline Spree, Falco meminimalisir barangkali penggunanya terkena tembakan musuh dikala berada di mode parasut.

Mekanisme Baru FF Coin

Pemain akan lebih ringan memperoleh FF Coin berkat adanya Coin Machine yang tersedia di lebih dari satu lokasi fixed di tiap map. Ketika keliru satu squad terhubung Coin Machine, maka tiap-tiap anggota squad secara otomatis akan mendapat 200 FF Coin.

Tidak cuma itu, pemain termasuk bisa mendapat 100 FF Coin kala berhasil menghabisi musuh. Ketika tereliminasi, FF Coin yang jatuh berasal dari pemain cuma sebanyak 40% berasal dari kuantitas keseluruhan Coin yang dimiliki.

Kehadiran Pocket Market

Pocket Market yang kehadirannya menggantikan loadout Scan, menjadi loadout baru yang bisa digunakan di mode Battle Royale maupun Clash Squad.

Pemain jauh lebih fleksibel dalam membeli item, tanpa wajib mendatangi Vending Machine kala memanfaatkan Pocket Market di mode Battle Royale.

Sementara dikala digunakan di mode Clash Squad, Pocket Market memungkinkan pemain membeli perlengkapan di luar fase pembelian.