• Maret 17, 2024

Gaya Berhijab Cut Meyriska yang Ceria, Inspirasi Fesyen Ramadhan

Sosok Cut Meyriska yang dulunya aktif di layar kaca dengan sederet judul sinetron kini telah banyak berubah. Apalagi sejak ia menikah dengan Roger Danuarta pada 2019 lalu.

Wanita bernama lengkap Cut Ratu Meyriska ini telah beberapa th. tampil berhijab. Istiqomah menutup aurat, gayanya yang condong ceria mampu menjadi ide banyak orang terlebih kala ramadhan.

Meski telah punyai dua orang anak, Cut Meyriska termasuk jauh berasal dari kesan ibu-ibu berdaster. Kesan anggun tetapi tak meremehkan batasan didalam berbusana untuk wanita berhijab cukup variatif.

Pemeran di film “Ajari Aku Islam” ini kerap Mengenakan baju dengan warna membumi layaknya cokelat, tetapi termasuk kadang tampil mengenakan gaun terusan bunga-bunga yang mengesankan sisi feminin. Tertarik menjadikannya sebagai ide Outfit of The Day (OOTD)? untuk itu liat enam style fesyen berhijab Cut Meyriska yang dirangkum spaceman slot berasal dari laman Instagram pribadinya @cutratumeyriska pada Minggu (17/3/2024).

  1. Warna Membumi

Di berbagai unggahannya, Cut Meyriskan kerap memilih baju dengan warna membumi layaknya cokelat maupun krem. Salah satunya ia tunjukan kala tengah liburan di China.

“Empowered woman empower women plus Queens fix each others crown,” (wanita yang diberdayakan memberdayakan wanita dan Ratu saling melakukan perbaikan mahkota,” tulisnya di keterangan video yang diunggah pada 14 Maret 2024.

Tampak ia dengan tidak benar seorang temannya menyebabkan video berkenaan pesan untuk saling mendukung antar-sesama wanita di Hari Perempuan Internasional. Kala itu Cut Mengenakan baju earth tone dengan sedikit percikan warna oranye. Dipadu jilbab krem serta celana senada, tampilannya terlalu membumi.

  1. Flowering yang Feminin

Selanjutnya style Cut Meyriska yang condong feminin ia tunjukan kala tengah menyebabkan konten tengah berada di pantai. Busana merah muda bersifat gaun terusan itu datang dengan menerapkan elemen rempel.

Untuk kesan yang lebih santun, ibu dua anak ini beri tambahan inner berwarna fuschisia untuk menutupi lengan maupun anggota dadanya. Kemudian, hijabnya senada merah muda tetapi condong keunguan.

“Life’s a beach, santai the waves,” tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada 26 Februari 2024 itu.

Dengan style yang ceria, Cut Meyriska berlarian di pantai dengan gaun tersebut. Warganet pun memujinya, “Masya Allah, Hello Kitty berasal dari pernah sampe saat ini cantik banget.”

“Pernah ketemu mbak Cut di bandara cantik banget masyaAllah,” tulis yang lain.

“Mamanya baby Chanyeol,” balas yang lain.

“Wowww transisinya,” puji yang lain.

“Definisi cantik nggak harus terbuka,” kata warganet.

“Masya Allah cantik,” sambung warganet lagi.

  1. Etnik Berbatik

Di unggahan lainnya, tampak pesinetron ini menyebabkan video yang kreatif dengan mengenakan berbagai tipe tampilan baju batik berasal dari sebuah brand. Batik yang lebih kerap terkesan formal, kali itu menjadi terlalu cocok untuk dipakai sehai-hari dengan tampilan yang kasual.

Cut Meyriska lebih-lebih termasuk memadankannya dengan sepatu yang sporty, agar jauh terkesan muda. “Dalam setiap motif batik, terkandung cerita dan makna. Begitu termasuk didalam hidup kita, setiap cara punyai makna yang mendalam. Seperti corak batik yang unik, setiap individu termasuk punyai keunikan. Jadilah pribadi yang istimewa dan berarti. Warnai dunia dengan batik, dan dunia akan berwarna,” tulisnya pada 1 Februari 2024.