• Februari 19, 2024
Luhut, Ketua Percepatan Industri Gim Nasional

Jokowi Beri Jabatan Baru ke Luhut, Ketua Percepatan Industri Gim Nasional

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan meraih amanah baru ulang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Luhut dipercayai Jokowi untuk industri gim nasional. Serta kami juga akan membahas tentang permainan judi online di situs joker123

Hal itu diketahui lewat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 19 Tahun 2024 mengenai Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional. Luhut diketahui menjabat Ketua Tim Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional.

Dikutip dari Perpres tersebut, Tim Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional ini mempunyai tugas menjadi dari jalankan koordinasi dan sinkronisasi, mengarahkan cara dan kebijakan untuk penyelesaian problem dan hambatan, menyusun trik dan implementasi komunikasi publik secara komperhensif.

Kemudian, jalankan monitoring dan evaluasi, serta menambahkan petunjuk mengenai perubahan Program Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional.

Sebagai Info bahwa Tim Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional ini terbagi atas pengarah dan pelaksanaan harian.

Adapun, tugas Ketua Tim yang dikomandoi oleh Luhut itu membentuk group kerja sesuai keperluan bersama melibatkan pemangku kepentingan.

Tim ini nantinya mempunyai dua tugas. Pertama, menambahkan arahan, saran, dan pertimbangan Program Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional. Kedua, melaporkan pelaksanaan Program Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional Kepada Presiden secara berkala.

Aturan selanjutnya udah berlaku sebelum akan Pemilu 2024, yakni tepatnya 12 Februari 2024. Sejak itu pula, Luhut udah formal menahkodai industri gim di tanah air.