• Maret 19, 2024

Music Game Android Semestinya Dicoba, Nomor 3 Punya Alur Cerita Menarik

Music Game ialah sebuah permainan yang didalamnya mengandung banyak elemen musik. Sebelumnya, macam Game cuma hadir di Playstation. Tapi seiring berjalannya waktu, macam permainan ini hadir pada perangkat Pintar, lebih-lebih Android.

Music Game akan menguji pemain untuk menekan bar yang menyesuaikan dengan nada dari nyanyian yang diputar. Selain itu, Music Game pada Pintar Android juga memperlihatkan latar yang unik dan futuristik sehingga menarik untuk dimainkan.

Penasaran bukan? berikut ini enam Music Game di Pintar Android yang sepatutnya kamu coba.

  1. Dynamix

Dynamix bisa dimainkan secara offline. – (toucharcade.com)
Dynamix ialah Music Game yang spaceman pragmatic dioptimalkan oleh C4Cat Entertainment, developer asal Hongkong. Untuk memainkannya, kamu sepatutnya lebih-lebih dulu mengunduh data sesaat setelah membuka Game ini.

Sesudah itu kamu akan langsung masuk ke halaman utama Dynamix. Disana kamu akan disuguhi kumpulan nyanyian dari bermacam genre.

Buat kamu yang sedang menghemat kuota, tidak perlu khawatir, sebab Dynamix bisa dimainkan secara offline. Pada ketika pertama kali memainkan Music Game ini, kamu cuma akan diberi tiga buah nyanyian yang bisa dipakai.

Apabila kamu bisa menumbangkan tiap-tiap tantangan, maka nyanyian-nyanyian yang terkunci akan otomatis terbuka. Tiap nyanyian pada Game ini memiliki tingkatan tingkatan mulai dari Casual, Normal hingga Hard.

Ketika selesai memainkan satu buah nyanyian, kamu akan mendapatkan poin tingkat kecakapan bermain yang terdiri dari tingkatan E, D, C, B, A dan S.

  1. Hachi Hachi
    photoHachi Hachi memiliki papan ritmik unik berbentuk lingkaran. – (apkpure.com)
  2. Cytus
    photoCytus memiliki latar cerita tentang abad ke-22. – (Rayark)
    Baca Juga :
    Netflix Luncurkan Lima Game Mobil Android, Simak Game Apa saja?
  3. VOEZ
    photoVOEZ dilengkapi lebih dari dua ratus nyanyian. – (Rayark)
  4. Deemo
    photoDeemo memiliki tampilan bar 3D. – (Rayark)
  5. Arcaea