• Mei 31, 2024

Petunjuk Dasar Ragnarok Mobile Eternal Love bagi Pemula

Massively Multiplayer Online Roleplaying Game (MMORPG) bisa dikatakan salah satu genre gim yang selalu jadi opsi banyak gamers. Ragnarok, Seal, Dragon Nest, dan masih banyak lagi permainan berjenis MMORPG yang telah berjaya di warnet-warnet.

Kini, dari daftar permainan hal yang demikian telah banyak yang memiliki versi mobile-nya, salah satunya adalah Ragnarok. Kini kau telah bisa menemukan Ragnarok di Play Store dengan nama Ragnarok M: Eternal Love.

Sebelum kau meng-install game ini di handphone, sebaiknya kau mengenal beberapa hal dasar yang perlu kau lakukan sebagai pemula di gim ini. Simak selengkapnya!

Petunjuk Dasar Ragnarok Mobile

  1. Mempertimbangkan Job

Selayaknya gim MMORPG pada lazimnya, sebelum spaceman pragmatic play memulai permainan kau perlu memilih job untuk karaktermu. Dalam Ragnarok M: Eternal Love, kau bisa memilih enam job yang jikalau cocok dengan gaya permainanmu.

Keenam job hal yang demikian, adalah:

Swordman
Thief
Archer
Mage
Acolyte
Merchant
Kemudian, jikalau kau berharap mengganti job, kau perlu menempuh tingkatan 10 dengan cara leveling khususnya dahulu. Caranya mudah, adalah lakukan auto-attack kepada monster di sekitar.

  1. Mengatasi Quest

Ragnarok M: Eternal Love memiliki banyak quest yang bisa kau selesaikan, mulai dari yang remeh, hingga yang sulit. Dikala kau pertama kali main, kerjakan lah quest yang bertanda merah, karena ini adalah quest utama.

Kau bahkan bisa menjalankan quest monster wave jikalau staminamu menempuh angka 100, setelah grinding tingkatan. Selain itu kau bisa menjalankan quest yang ada di adventure book.

  1. Bergabung dengan Guild

Lantas bergabung dengan guild. Guild sangat penting dalam gim ini, jikalau tidak ada guild kau akan kesulitan mengatasi permainan. Dari guild kau akan menjalankan quest dan hunting dengan anggota guild, dan masih banyak kesibukan lain yang bisa kau lakukan.

Kau bahkan bisa membuat guild-mu sendiri, melainkan kau perlu menempuh tingkatan 20 dahulu untuk melakukannya.

  1. Bergabung dengan Party

Bergabung lah dalam party dan bersahabat dengan banyak player lain. Dalam sebuah party kau akan pesat untuk nik tingkatan karena ada fitur sharing tingkatan. Lakukan quest-quest yang sulit bersama party.

Kau bahkan bisa membuat party bersama sahabat-temanmu supaya kau lebih mudah berkoordinasi mengenai opsi job dalam party.

  1. Terapkan Job Class Pertama di Jenjang 10

Pemilihan job yang kau pilih pada saat awal permainan baru akan diawali pada saat kau menempuh tingkatan 10. Kau akan diinstruksikan untuk pergi ke Prontera dan ikuti penanda di map, hingga kau menempuh Adventurer’s League HQ.

Di sana kau akan bersua dengan mentor Adventure’s Guilds, Higgy Eez, dan karakter lain yang mewakili masing-masing kelas. Sesudah kau menetapkan job barumu, kau akan dikirim ke combat test. Sesudah itu akan ada ceremony perubahan job.