• November 25, 2023
slay the princess

Rekomendasi Game Horor Terbaik 2023, Kamu Harus Coba!

Game horor adalah keliru satu genre yang miliki banyak penggemar, baik yang memainkannya secara langsung atau menikmatinya melalui streamer.

Selama tahun 2023 ini banyak developer besar maupun indie yang menerbitkan karya horor mereka di platform Steam.

Mulai berasal dari perpaduan horor dengan visual novel hingga Sci-Fi, selanjutnya adalah petunjuk game horor paling baik 2023 yang wajib anda coba!

Rekomendasi Game Horor Terbaik 2023

Tidak senantiasa cuma menghadirkan jumpscare secara eksplisit, banyak game horor yang ternyata miliki alur cerita dan karakter yang mengesankan.

Untuk para pengagum game bergenre horor, selanjutnya adalah petunjuk game horor paling baik yang wajib anda mainkan sebelum akan 2023 berakhir!

Slay the Princess

Slay the Princess adalah game psikologi horor dengan konsep visual novel dimana tiap tiap pilihan yang anda bikin dalam game ini akan menentukan akhir cerita.

Kamu ditugaskan untuk membunuh seorang tuan putri yang tinggal di sebuah kabin dalam hutan. Jika anda tidak melakukannya, maka dunia ini akan berakhir.

Sang putri akan lakukan apa pun untuk menghentikanmu membunuhnya. Namun, benarkah anda wajib membunuhnya?

Dengan visual dan narasi yang apik, Slay the Princess ini akan mempunyai anda terhanyut ke dalam atmosfir horor dalam game.

Baca juga:

Waspada, Gamer Tak Luput dari Incaran Penjahat Siber

WORLD OF HORROR

Game World Horor akan mempunyai anda ke keadaan di mana akhir dunia sudah dekat dan cuma satu yang bisa anda lakukan adalah menghadapi semua teror yang terjadi.

Berbagai fenomena dan penampakan aneh terjadi di beraneka tempat dengan latar di Shiokawa, Jepang.

Terinspirasi berasal dari karya legendaris Junji Ito dan H.P. Lovecraft, teror yang diciptakan berasal dari game ini dipastikan akan menghiburmu.

Underground Blossom

Underground Blossom adalah game bergenre horor petualangan terakhir berasal dari Rusty Lake yang ada terhadap 27 September 2023.

Tugas anda adalah berpergian berasal dari satu stasiun ke stasiun lainnya, di mana tiap tiap pemberhentian akan mewakili era lantas dan era depan berasal dari kehidupan Laura Vanderboom.

System Shock

Rekomendasi game horor sesudah itu adalah System Shock. Game ini merupakan remake berasal dari versi originalnya yang rilis di tahun 1994.

Di sini anda bertugas untuk menghentikan Shodan, seorang AI psikopat yang sudah mengambil alih kendali atas Citadel Station dan mengubah pasukan mereka jadi mutant dan cyborg.

Tidak bahagia dengan perbuatannya, Shodan berencana lakukan hal yang serupa di bumi.

Kamu wajib berjuang lewat stasiun luar angkasa yang penuh misteri untuk menghambat kehancuran umat manusia.

Lies of P

Perpaduan horor dengan dark fantasy tidak dulu gagal, keliru satunya adalah Lies of P yang dibuat dan dirilis oleh NEOWIZ.

Kamu akan bermain sebagai Pinocchio, seorang boneka yang dibuat oleh Geppeto.

Di sini anda wajib beradaptasi dengan beraneka kengerian untuk mengungkap rahasia tak terduga berasal dari para elit kota. Apakah anda bisa bertahan?

Sons of the Forest

Dirilis terhadap awal 2023, Sons of the Forest masih jadi keliru satu game survival horor paling baik yang wajib anda coba.

Dalam game ini, anda akan meniti misi untuk melacak seorang miliarder yang menghilang disebuah pulau terpencil.

Sons of the Forest mengandung elemen gore yang akan mengimbuhkan pengalaman horor maksimal selama anda bertahan hidup di pulau ini.

Resident Evil 4

Rekomendasi game horor paling baik tahun 2023 yang sesudah itu adalah Resident Evil 4. Tidak cuma ada dalam grafik yang lebih HD, atmosfir dalam game ini termasuk dibuat lebih dark berasal dari versi sebelumnya.

Kamu akan bermain sebagai Leon S. Kennedy yang sedang dalam misi melacak putri presiden yang diculik menuju pedesaan Eropa dengan masyarakat yang aneh.

Bersiaplah untuk menghadapi beraneka teror dengan grafik yang lebih detail. Dengan Resident Evil 4, Capcom siap membangkitkan lagi kengerian berasal dari game ini.