• Maret 11, 2024

Rekomendasi Game Marvel Supaya Kamu Bisa Main Jadi Thor

Pekan selanjutnya Marvel Studios merilis film Thor: Love plus Thunder ke layar lebar. Kepopuleran cii-ciri yang Chris Hemsworth perankan tersebut, ternyata juga merambah ke ranah video game. Beberapa judul game dalam artikel ini, mampu anda jadikan himbauan game yang harus anda coba.

Marvel memang tidak cuma eksis dalam dunia film, serial televisi, atau komik, tapi perusahaan asal Amerika Serikat ini juga mempunyai beberapa judul game yang amat seru. Seperti halnya Captain America atau Iron Man, kini Thor sudah jadi tidak benar satu cii-ciri paling ikonis yang dulu Marvel ciptakan.

Saking populernya cii-ciri ini, membawa dampak banyak sekali game Marvel yang menghadirkan Thor ke dalam game mereka. Bahkan slot gacor 777 terdapat pula game yang terinspirasi dari film Thor yang terdapat dalam Marvel Cinematic Universe.

Penasaran dengan himbauan game Marvel, yang mampu membawa dampak anda beraksi seperti seorang Chris Hemsworth sebagai Thor? Simak artikel KINCIR selanjutnya ya!

Rekomendasi game Marvel terkecuali anda mengidamkan bermain sebagai Thor

  1. Thor: God of Thunder
    Jika anda mengidamkan memainkan game Thor yang tetap menyerempet ke MCU, ini merupakan tidak benar satu himbauan game yang harus anda coba. Via Istimewa.
    Apabila anda memang pengagum berat Thor dalam Marvel Cinematic Universe, maka anda mampu banget untuk mencoba game yang satu ini. Pasalnya game keluaran tahun 2011 ini mempunyai nuansa Marvel Cinematic Universe yang amat kental.

Chris Hemsworth, Tom Hiddlestone, dan Jaimie Alexander jadi pengisi nada untuk cii-ciri Thor, Loki, dan Lady Sif dalam game ini. Kehadiran mereka bertiga tentu saja bakal mengingatkan anda berkenaan film Thor yang terdapat dalam layar kaca.

Game ini mampu anda mainkan melalui konsol Playstation 3, Xbox 360, Nintendo DS, Nintendo Wii, dan juga Nintendo 3DS.

  1. Marvel’s Avengers

Marvel’s Avengers yang Square Enix publikasikan terhadap tahun 2020 yang lalu, merupakan tidak benar satu game Marvel yang juga harus anda coba. Meskipun sempat diterpa isu soal mikrotransaksi, tapi game ini jadi tidak benar satu game yang melibatkan cii-ciri Avengers yang terbilang amat lengkap.

Thor jadi tidak benar satu cii-ciri yang terdapat dalam game tersebut. Mekanik saat anda menggunakan Thor juga amat menyenangkan. Kamu mampu menggunakan Mjolnir seperti halnya yang Thor laksanakan baik dalam buku komik ataupun film layar lebar.

Game ini tersedia untuk anda mainkan melalui beragam macam konsol seperti Playstation 5, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X|S, dan juga PC.

  1. Thor: Son of Asgard

Berbeda dengan beberapa judul game lain yang cuma ada dalam konsol ataupun PC, Thor: Son of Asgard mampu anda mainkan melalui ponsel. Bahkan Marvel Entertainment segera turun tangan untuk mempublikasikan game ini.

Game dengan genre button mashing ini, rilis untuk Android dan juga iOs terhadap tahun 2011. Akibat umurnya yang sudah lumayan lama, maka kualitasnya tidak sebagus game Marvel lain yang umumnya sering anda temukan terhadap ponsel lainnya.

  1. Marvel vs Capcom: Infinite

Kolaborasi antara Marvel dan Capcom tercipta dalam rilisnya game Marvel vs Capcom: Infinite. Game ini merupakan sebuah game fighting yang bakal mempertandingkan cii-ciri dari Marvel dan juga Capcom. Melalui game ini, anda mampu merealisasikan terkecuali misalnya Thor bertarung melawan Ryu, yang merupakan cii-ciri dari game Street Fighter.

Marvel vs Capcom: Infinite rilis terhadap tahun 2017, dan mampu anda mainkan melalui konsol Playstation 4, Xbox One, dan juga PC.

  1. Lego Marvel’s Avengers

Ternyata Thor: God of Thunder tidak cuma jadi salah satu game yang menggunakan aktor dari Marvel Cinematic Universe sebagai pengisi suara. Lego Marvel’s Avengers juga jadi sebuah game, yang melibatkan Chris Hemsworth sebagai pengisi nada dari cii-ciri Thor.

Namun bedanya, game ini mengambil alih inspirasi dari beberapa film yang terdapat dalam Marvel Cinematic Universe. Setiap kalimat yang Chris Hemsworth dan aktor lain katakan, seluruhnya berasal dari beragam film Marvel yang mereka bintangi.

Lego Marvel’s Avengers rilis terhadap tahun 2016, dan mampu anda mainkan melalui beragam konsol mulai dari Playstation, Xbox, Nintendo, hingga PC dan Mac.