• Mei 22, 2024

Rockstar Ketahuan Batalkan Pembuatan Bully 2

Kabar terbaru berkaitan game garapan Rockstar Games, kreator GTA V, kembali muncul. Kali ini berkaitan dengan sekuel game sukses mereka, Bully 2.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Bully 2 dibatalakan pembuatannya. Artinya, ini membenarkan info di permulaan tahun 2019, bahwa Rockstar Games sedang menyiapkan game Bully 2 yang dikenal memiliki gaya permainan serupa GTA V.

Dikuitip dari Game Revolution, rumor ini beredar dikala sebagian pengguna forum internet sukses mendapat jawaban dari regu developer yang ikut menggarap game Bully pertama. Sang developer menuturkan bahwa Bully 2 hakekatnya telah digarap semenjak 2008 sampai 2009, sebelum walhasil proyek ini diakhiri.
Percakapan yang dikerjakan di lewat Twitter hal yang demikian sempat diragukan. Tetapi Youtuber dengan akun bernama Swegta daftar sbobet88 mengerjakan penyelidikan dan menemukan bahwa akun Twitter sang developer pantas dengan nama profil developer Bully pertama di Linkedin.

Sang developer menjelaskan info bahwa Bully 2 masih berkonsentrasi ke kisah protagonis utama James \\”Jimmy\\” Hopkins yang sekarang telah menjadi seorang mahasiswa. Berbeda dari Bully pertama yang menyebutkan dirinya masih menjadi siswa SMA.

Dipersembahkan juga bahwa Bully 2 awalnya akan meminjam banyak sistem dari Red Dead Redmeption, yang pada walhasil dihentikan. Diduga kuat Rockstar memilih untuk lebih fokus mengembangkan seri Read Dead Redemption.

Game ini seharusnya disiapkan untuk dirilis pada PlayStation 3 atau Xbox 360, dinyatakan berhenti di tahun 2019. Ini menyangkal info di permulaan 2019 yang menyebut Bully 2 sedang digarap untuk tahun ini.

Saat ini, GTA V masih jadi game terlaris Rockstar, sementara Red Dead Redemption 2 sedang dipusatkan untuk memperkenalkan mode online, dengan kesuksesan sekelas GTA V . Formula gameplay yang dimiliki GTA dianggap sebagai kunci kesuksesan Rockstar Games selama ini.