• Maret 22, 2024

Saran Game Endless Runner Terbaik Serta Terpopuler

Dikala lagi gabut, bermain game bisa menjadi pilihan ideal untuk mengisi waktu kosong. Umumnya beberapa besar orang akan memilih game yang tersedia di telpon seluler atau yang mudah untuk diunduh. Game bertemakan endless runner salah satu opsinya, bahkan sempat viral di awal-awal kemunculan cara Android. Game endless runner mengusung gameplay berlari sambil menghindari beragam rintangan yang terdapat di dalamnya.

Walaupun gameplay dari endless runner terbilang simpel jikalau dibandingi dengan game lainnya yang lebih modern di Android, tapi game seperti ini justru tetap seru untuk dimainkan ketika bersantai melepas penat. Tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi, menjadikannya digemari dan banyak dipasang pada setiap perangkat Android. Nah, buat kalian tak terlalu suka bermain game dengan rintangan susah, maka sejumlah rekomendasi game endless runner terbaik Android ini bisa menjadi pilihan.

Temple Run
Berdialog mengenai rekomendasi game endless runner rasanya tak akan lengkap jikalau tak membahas Temple Run. Game ini pertama kali sbobet88 indonesia diluncurkan pada 26 Maret 2012 oleh Imangi Studios. Semenjak itu game satu ini telah menempuh lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store. Dalam game ini, pemain bermain sebagai penjelajah laki-laki yang telah mencuri benda terkutuk dari sebuah kuil.

Kau harus berlari sekencang-kencangnya untuk menghindari kejaran dari makhluk menakutkan, monyet iblis! Lebih seramnya lagi, di kuil itu ada banyak lubang dan jebakan yang harus dihindari. Di sepanjang pelarian juga ada banyak koin yang harus kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya. Setelah bermain game ini, dijamin akan ketagihan dan susah untuk stop.

Subway Surfers
Siapa yang tak tahu mengenai game endless runner paling fenomenal di masanya, Subway Surfers. Diluncurkan pada 2012 oleh SYBO Games, Subway Surfers menjadi salah satu game dengan jumlah unduhan terbanyak di Play Store, menempuh lebih dari satu miliar unduhan. Subway Surfers langsung menempuh kesuksesan semenjak pertama kali kemunculannya.

Game ini mengajak pemain dalam petualangan seru seorang pemuda penggila seni trek yang harus melarikan diri dari seorang penjaga keamanan galak di stasiun kereta bawah tanah sesudah mencoret-coret tembok stasiun. Pemain harus menghindari rintangan berupa kereta api yang sedang berjalan sejauh mungkin dengan mengendarai hoverboard tanpa adanya akhir. Ada beragam karakter dan hoverboard yang bisa kamu mainkan.

Keunikan game ini berlokasi pada peta atau map yang senantiasa berubah setiap beberapa pekan, sehingga memberikan tantangan baru dan kejutan bagi para pemain. Selain itu, koleksi karakter dan power-up bisa menambahkan unsur strategis dalam usaha untuk meraih nilai tertinggi. Kau bisa bertarung nilai tertinggi dengan sahabat-sahabat dan berkompetisi satu sama lain untuk mengatasi rekor.

Minion Rush
Hadir dari karakter lucu yang viral dari film Despicable Me, game endless runner ini juga tak kalah seru untuk dimainkan. Minion Rush, game yang menghadirkan kegilaan dan keceriaan lewat para Minion lucu dan ceroboh. Dikembangkan oleh Gameloft, game ini membawa pemain ke dalam dunia penuh warna dan kekacauan, dimana para Minion berkompetisi untuk menjadi \\’Minion of the Year.\\’

Pemain harus berlari lewat beragam lokasi ikonik, melompati rintangan, mengumpulkan pisang, dan menghindari jebakan yang diletakkan oleh Gru, sang bos. Keunikan game Minion Rush berlokasi pada keberagaman misi kreatif dan tantangan yang kian susah seiring meningkatnya tingkatan permainan. Dengan grafis menggemaskan dan kontrol intuitif, game ini mengajak pemain untuk menikmati keseruan menjadi Minion yang tak ketahui lelah dalam menempuh tujuannya.

Angry Gran Run
Saran game endless runner selanjutnya yakni Angry Gran Run. Menawarkan sebuah perjalanan liar bersama nenek lincah tukang naik darah yakni definisi ideal untuk mendefinisikan game ini. Keunikan game ini berlokasi pada tokoh utamanya yakni seorang nenek yang dikurung di Angry Asylum.

Da berhasil melarikan diri dan memerlukan bantuanmu untuk mengarahkannya lewat trek penuh rintangan. Seperti biasa, jangan lupa kumpulkan koin sebanyak-banyaknya, ya! Lebih serunya lagi, kamu bisa bergonta-ganti kostum agar karaktermu tak monoton. Jikalau ingin mendapatkan fitur lebih, bisa melaksanakan pembelian yang disertakan dalam aplikasi. Angry Gran Run pertama kali dirilis pada 3 Oktober 2012 dan berhasil mengumpulkan sampai lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store.