• Desember 26, 2023
Tips Main PUBG

Tips & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player, Chicken Dinner Bukanlah Mimpi!

Berapa Chicken Dinner yang kamu dapatkan bersama dengan cara main PUBG kamu sepanjang ini? Sudah lama main PUBG Mobile tapi masih mulai cupu nggak kaya teman-temanmu?

Mungkin kamu belum coba kumpulan tips dan cara main PUBG Mobile ala Pro Player yang sering bersaing secara internasional, geng!

Dengan mengikutinya, dijamin kamu mampu main sejago pro player dan mampu beroleh Chicken Dinner tiap kali bermain. Penasaran? Yuk, review cara bermain PUBG Mobile ala Pro Player selanjutnya ini!

Kumpulan Tips & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player

PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds bukan cuma game tembak-tembakan biasa, melainkan kamu mesti menyesuaikan trik didalam hadapi parlay bola musuh dan jadi yang paling terakhir bertahan hidup.

PUBG Mobile sendiri terdiri dari berbagai mode, mulai Solo, Duo sampai Squad memuat 4 orang.

Nah untuk yang jadi terakhir didalam sebuah permainan dengan sebutan lain last man standing, selanjutnya adalah ulasan tips & cara Pro main PUBG Mobile, mulai dari pemula sampai advance guys!

1. Mendaratlah di Lokasi yang Tepat

Sama layaknya game battle royale lainnya, PUBG Mobile Android termasuk mempunyai misi pertama yaitu lakukan pendaratan di wilayah yang mampu kamu menentukan sendiri.

Kunci utama didalam lakukan pendaratan adalah pastikan wilayah enggak dihampiri oleh banyak musuh.

Sebenarnya, hal ini untung-untungan sih. Lakukan sebaik-baiknya untuk memulai awal permainan yang ringan dan menguntungkanmu guys.

2. Segera Loot Bangunan di Sekitarmu

Setelah selamat lakukan pendaratan, kamu sebaiknya segera lakukan looting bangunan di sekitarmu.

Ambil seluruh item di kurang lebih kamu yang dirasa perlu, mulai dari senjata-senjata terbaik, amunisi, armor, medical kit dan peningkatan lainnya.

Baca juga:

Rekomendasi Beberapa Game Sepak Bola Android Terbaik 2023

Tangkap Mafia Bola Polri Dapat Dukungan Dari Presiden Jokowi

Pada sementara permulaan game, kamu nggak mesti memilih-milih senjata yang kamu ambil, baik itu cuma pistol. Setidaknya kamu mampu bertahan dari serangan musuh.

3. Kelola Barang Bawaan di Inventori

Loot sebanyak-banyaknya di awal pertandingan kadang mengakibatkan kamu lupa untuk mengelola inventori yang disimpan didalam tas kamu.

Nah di sinilah kondisi kamu mesti mengelola barang bawaan supaya mampu beroleh item lebih banyak dan beragam.

Buanglah item-item yang enggak diperlukan, andaikata saja ammo shotgun yang biasa kamu memanfaatkan di awal pertandingan.

Kamu mampu menggantinya bersama dengan item bom, yang mungkin berfungsi setiap saat guys.

4. Gunakan Fitur Auto Seperlunya

Karena dikembangkan spesifik untuk platform mobile, PUBG Android memberikan sebagian fitur yang sesungguhnya mempermudah gameplay pemainnya.

Misalnya, layaknya fitur Auto Sprint, Free Look dan Auto Loot untuk mengambil alih item looting secara otomatis.

Tentu bersama dengan mengaktifkan sebagian fitur ini, kamu mampu lebih berhati-hati bersama dengan kondisi di kurang lebih tanpa mesti ribet mengambil alih item atau menahan tombol analog virtual.

5. Utamakan Item Defense dan Ambil Medical Kit

Selain sebagian item di atas, kamu termasuk mesti perhatikan level tas yang digunakan. Hal ini dikarenakan tas yang kamu memanfaatkan mempunyai kapasitas yang terbatas.

Tips PUBG Mobile selanjutnya, terlalu banyak mengambil alih amunisi dan item yang di kira nggak terlalu perlu. Jangan lupa untuk menambah item defense, layaknya helm dan vest.

Selain itu persiapkan termasuk medical kit, bandage, energy drink dan painkiller didalam perbekalan.

Medical kit dapat berfungsi untuk mengembalikan darah, sementara energy drink dan painkiller dapat menambah bar di atas darah dan memberikan kamu kecepatan tambahan sementara berlari loh.