• Februari 21, 2024

Will Still Sukses Melatih Di Dunia Nyata, Kini Bermimpi Ke Liga Primer Inggris

Will Still sebabkan dampak yang lumayan besar di Reims, tetapi ia tak rela diakui cuma bermodalkan pengalaman sebagai “pecandu” gim Football Manager.

  • Tanpa pengalaman melatih tetapi berhasil di Prancis
  • Sekarang melatih wonderkid punya Arsenal, Balogun
  • Punya mimpi melatih di Inggris suatu hari nanti

APA YANG TERJADI?

Pada umur 30 tahun, pelatih yang tidak mempunyai pengalaman – yang lahir di Belgia dari orang tua Inggris – sudah memukau dunia sepakbola bersama dengan rekor kepelatihannya yang impresif di Ligue 1 musim ini. Ia mempunyai Reims link sbobet melalui 17 pertandingan tanpa terkalahkan setelah diangkat sebagai pelatih mereka.

Still termasuk menjadi sorotan tempat gara-gara tidak mempunyai lisensi UEFA Pro yang sebabkan Reims membayar denda £22.000 tiap tiap kali ia memimpin tim di tepi lapangan. Kisahnya yang mengawali karier sebagai pelatih dari gim Football Manager sebabkan banyak orang tertarik, dan kini Still berkata lebih banyak perihal pengalamannya.

APA KATANYA:

Still mengatakan kepada Sky Sports: “Dengan Football Manager, apabila – orang mengira aku adalah seorang kutu buku di belakang computer aku yang mendadak berada di Stade de Reims dan laksanakan pekerjaan yang luar biasa. Tetapi aku sudah melakukannya selama 10 th. dan pengalaman yang aku kumpulkan atau cobalah kumpulkan sudah membantu aku dan tetap membantu aku hari ini.”

“Orang bilang ‘Oh, ia tidak mempunyai lisensi kepelatihan, ia tidak mempunyai kompetensi, ia cuma sekadar main gim komputer! Saya mendaftar ke kampus untuk studi kepelatihan sepakbola, aku mempunyai diploma tingkat tertinggi yang sanggup Anda dapatkan, untuk pas ini, di sepakbola dan aku sedang mengusahakan mendapatkan lisensi [UEFA] Pro.

Saya jelas itu [bermula dari Football Manager] adalah kisah yang menyenangkan dan menarik perhatian. Tapi aku termasuk jelas bahwa orang-orang yang ikuti proses aku semuanya jelas layaknya apa realitasnya.”

MIMPI LEBIH BESAR:

Kesuksesan Still bersama dengan Reims, di mana ia bekerja bersama dengan striker muda punya Arsenal, Folarin Balogun, membuatnya dikaitkan bersama dengan rumor impiannya ke Liga Primer Inggris: “Saya tidak pernah sangat memikirkannya [melatih di Inggris] gara-gara aku tidak pernah meminta berada di posisi aku begitu awal dan tiba-tiba.

Mengapa tidak?

Saya sudah laksanakan sebagian hal gila di masa lalu; Saya adalah pelatih kepala terhadap umur 24 th. dan hal yang mirip terjadi terhadap umur 28 th. di Belgia dan sekarang aku berusia 30 th. dan orang-orang mengatakan ini gila.”

“Menjadi orang Inggris dan tumbuh di lingkungan [masyarakat] Inggris di Belgia, sebabkan Inggris selalu menjadi layaknya rumah dan daerah yang dambakan aku kunjungi kembali. Rasanya layaknya pulang ke rumah, cuma gara-gara budaya Inggris adalah bagian dari diri saya, bagian dari akar saya, bagian dari keluarga saya, bagian dari diri saya.”

Baca Juga: https://alinalist.com/game-android-buatan-indonesia-terbaik-di-tahun-2024/

“Saya pikir kalau Anda bertanya kepada anak mana pun apa yang dambakan mereka lakukan, mereka dapat mengatakan bahwa mereka dambakan menjadi pemain atau manajer di Liga Primer, dan aku pun demikian.

Saya dibesarkan layaknya orang lain dan mempunyai mimpi yang sama, aku dapat selalu menjaga mimpi itu. Jika itu terwujud suatu hari nanti, maka bermakna aku pantas mendapatkannya tetapi aku jelas betapa banyak pekerjaan yang kudu dilaksanakan sebelum akan aku sampai di sana dan betapa banyak yang kudu aku pelajari. Untuk pas ini, aku dapat fokus terhadap yang ada sekarang.”

APA SELANJUTNYA?

Untuk pas ini, Still fokus melatih Reims – bersama dengan timnya duduk di alur kesembilan di klasemen Ligue 1 musim ini dan tetap berpeluang besar untuk lolos ke kompetisi Eropa th. depan.